DaerahSOSIAL

Tumbuhkan Toleransi, AXS MADURA Bagi Takjil

Bangkalan, PEWARTA– Komunitas Avanza Xenia Solotion (AXS) membagi-bagikan takjil di depan toko Revan variasi jalan bancaran, kabupaten bangkalan, Madura, minggu 25/04/2021.

Sebelum turun ke jalan anggota AXS berdoa bersama dengan harapan kegiatan berbagi takjil itu berjalan dengan lancar. kemudian melanjutkan untuk membagikan takjil untuk buka puasa yang masih dalam perjalanan.

Niat baik tersebut pun di sambut dengan senang hati oleh sejumlah pengendara yang saat itu melintasi jalan itu.

Aba ecko pamudji selaku ketua umum AXS MADURA mengatakan, tujuan dari kegiatan ini tersebut untuk menjalin kebersamaan antar sesama.

“Harapan kami semoga ke depannya acara berbagi sesama dalam bulan suci ramadhan ini terus terselenggarakan”

Saya berterima kasih kepada om Aji Malik dari FK3O dan om Achmad Ali KOPLAX suroboyo yang sudah menghadiri member AXS yang terdiri dari tiga kabupaten yaitu AXS BANGKALAN, AXS SAMPANG, AXS PAMEKASAN yang ikut serta meramaikan. Mudah-mudahan ke depanya AXS tambah guyub, rukun, solid dan yang terpenting jangan pernah ada dusta di antara kita, tambah abah ecko.

Di karenakan negara kita masih di landa pandemi covid-19 jadi seluruh anggota di wajibkan mematuhi protokol kesehatan (protkes), imbuhnya.

Setelah acara bagi-bagi takjil selesai seluruh member AXS melanjutkan buka bersama dengan hidangan yang sederhana.

Kami member AXS MADURA ikut berpartisipasi menciptakan pulau garam sebagai kota yang ramah lingkungan dan bersahabat, terangnya.(AGS)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button