Daerah

Pertemuan Rutin, Ajang Mempererat Silaturahmi KDM

Surabaya, PEWARTA– Komunitas driver madura (KDM) adakan pertemuan rutin setiap empat bulan sekali di salah satu kordinator wilayah (korwil) Sampang,  Minggu (25/04/2021) sore

Pertemuan rutin sangatlah penting bagi para komunitas atau anggota lainnya untuk mempererat silaturahmi yang sudah lama tidak kumpul bareng.

 Kali ini acara tersebut di gelar di kediaman mas ady pakkir Desa tlambah, Kecamatan karang Penang, kabupaten Sampang madura. Anggota diundang melalui by whats up group Komunitas Driver Madura (KDM).

 Abdurrahman selaku ketua korwil sampang mengatakan, alhamdulillah acara rutinan sekarang di hadiri oleh seluruh korwil. Mudah-mudahan kedepanya KDM tambah solid guyup dan rukun.

 “Saya berharap kepada seluruh anggota untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada jangan sampai tergiur dengan adanya yang sedang tenar pada saat ini dalam halnya OLENG”

 Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Di karenakan rutinan masih dalam masa pandemi covid-19 jadi seluruh anggota yang hadir tetap harus mematuhi protokol kesehatan di harapkan wajib memakai masker, dalam acara rutinan di lanjutkan buka bersama, imbuh abdur.(AGS)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button